-->

List Anime Terbaru Musim Fall 2016


Yahoo, akhirnya musim summer yang penuh warna dan berkilauan ini akan segera berganti ke musim berikutnya, yaitu Fall 2016. Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada anime summer yang memang sudah banyak bahkan hampir tamat semua, terutama Love Live ichi ni no san shainnnn ( ͡° ͜ʖ ͡°). Tapi musim summer ini masih menyisakan beberapa anime untuk lanjut berlayar sampai Fall nanti seperti anime Days yang kemarin libur dan Saiki Kuso no Psi nan yang belum sempat update di sini.

Dan di musim Fall nanti juga banyak anime yang tidak kalah menariknya dengan musim summer 2016 ini, ya walaupun Love Live gak tayang  tapi tetep banyak anime yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Beberapa seri top yang siap antri musim fall 2016 ini adalah Haikyuu S3:  Karasuno Koukou vs Shiratorizawa Gakuen Koukou yang sepertinya akan menjadi jagoan musim ini, Natsume Yuujinchou Go sebagai Rajanya Slice of Life, WWW.Working yang merupakan cerita alternatif dari anime comedy kaporit kita semua yaitu Working, 2 anime “jozz” di musim sebelumnya seperti Ajin S2 dan Bungou Stray Dog S2, dan masih banyak lagi.


Haikyuu!!: Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou
Ok berikut ini beberapa list anime Fall 2016 yang akan rilis mulai bulan Oktober nanti. Cekibrotzz!
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/7/81992.jpg
Genre: Comedy – Drama – School – Shounen – Sports
Studios: Production I.G
Rilis: 07 Oktober 2016
Sinopsis:
Kemenangan atas Aoba Jousai pada pertandingan sebelumnya membuat Tim Karasuno berhak melanjutkan pertandingan berikutnya. Tim yang akan dihadapi Karasuno selanjutnya adalah Shiratorizawa yang merupakan top 8 di Jepang. Tim Shiratorizawa diperkuat Ushijima Wakatoshi yang saat ini menjadi Ace terbaik di Prefektur Miyagi dan salah satu dari tiga Ace terbaik di Jepang.

Karasuno Faito da yo !!! Final match antara Karasuno dan Shiratorizawa. Sepertinya hanya dapet 12 – 13 an episode karena fokusnya hanya pada pertandingan 2 tim tersebut. “S3” jadi inget Seirin vs Rakuan yang sangat menghebohkan :3

WWW.Working!!
WWW.Working!!
Genre: Comedy – Slice of Life
Studios: A-1 Pictures
Rilis: 01 Oktober 2016
Sinopsis:
Higashida Daisuke, seorang siswa kelas satu SMA Higashizaka yang memiliki kepribadian serius. Dia menjalani kehidupan sehari-hari dengan damai meskipun dia merasa bosan dengan keluarganya yang sama sekali tidak pernah tertawa. Suatu hari, perusahaan ayahnya yang bangkrut membuatnya tak mendapatkan lagi uang saku, uang pulsa, dan fasilitas lainnya yang sebelumnya ia dapatkan. Ketika ayahnya memintanya untuk bekerja paruh waktu, Higashida memutuskan untuk bekerja di sebuah restoran keluarga terdekat yang dapat ia tempuh dengan bersepeda

Drifters
Drifters
Genre: Action – Adventure – Comedy – Fantasy – Historical – Samurai -Seinen
Studios: Hoods Drifters Studio
Rilis: 07 Oktober 2016
Sinopsis:
Shimazu Toyohisa adalah samurai di kehidupan nyata yang berjuang dalam masa-masa penting Pertempuran Sekigahara. Sesaat nyawanya hampir melayang, Shimazu dibawa ke dunia sihir bersama dengan prajurit terkenal dalam sejarah lainnya. Para prajurit ini dipaksa saling bertarung dalam sebuah pertempuran yang tiada akhir.
OVA udah keluar duluan. Pertarungan Samurai melawan Iblis yang lumayan diminati musim ini :hehe:

Natsume Yuujinchou Go
Natsume Yuujinchou Go
Genre: Drama – Fantasy – Shoujo – Slice of Life – Supernatural
Studios: Shuka
Rilis: 04 Oktober 2016
Sinopsis:
Musim kelima seri anime Natsume Yuujinchou yang menceritakan keseharian Natsume Takashi, seorang pemuda yang mewarisi Yuujinchou (Buku Persahabatan). Yuujinchou adalah sebuah buku yang berisi nama-nama roh yang pernah dikalahkan neneknya, Reiko. Roh yang namanya tertulis di Yuujinchou akan patuh pada pemilik buku tersebut. Natsume melanjutkan kembali perjuangannya untuk mengembalikan nama roh yang ada dalam Yuujinchou dengan dibantu Nyanko-sensei yang setia menemaninya.
Season 5 dari Raja Slice of Life. Salah satu stok anime yang kalem dan tentram di musim ini. Seiyuu Hiroshi kamiya dan cerita masterpiece yang tak perlu diragukan lagi bagi pecinta Slice of Life.

Occultic;Nine
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/8/81186.jpg
Genre: Mystery – Sci-Fi
Studios: A-1 Pictures
Rilis: 08 Oktober 2016
Sinopsis:
Menceritakan tentang “Paranormal Science” yang berfokus pada sembilan orang aneh yang saling terhubung melalui sebuah blog okultis “Choujou Kagaku Kirikiri Basara” yang dikelola oleh seorang siswa SMA bernama Gamon Yuuta. Keganjilan kecil yang terjadi di sekeliling sembilan orang ini akhirnya mengarah ke sesuatu yang lebih besar, kejadian tak terbayangkan yang mengubah pemikiran akal sehat (masyarakat) di dunia ini.
Adaptasi LN dari creator Steins;Gate. Lihat judulnya aja mirip ada “;” nya. Full of Science. Apakah akan semenarik dan sejozz Steins;Gate? Nantikan tanggal mainnya.

Ajin Season 2
Ajin 2nd Season
Genre: Action – Horror – Mystery – Seinen – Supernatural
Studios: Polygon Pictures
Rilis: 08 Oktober 2016
Sinopsis:
Musim kedua anime seri Ajin.
Season kedua dari Ajinomoto. Terakhir kali Kei dan ajin satunya siapa itu lupa namanya, saling mengikat agar tak terpisah satu sama lain kemudian nyemplung ke kali. Apa yang terjadi selanjutnya? :yare2:

Keijo!!!!!!!!
Keijo!!!!!!!!
Genre: Ecchi – Shounen – Sports
Studios: Xebec
Rilis: 06 Oktober 2016
Sinopsis:
Kaminashi Nozomi adalah seorang gadis pesenam luar biasa yang telah membuat banyak universitas dengan program senam terbaik tertarik untuk merekrutnya. Tapi karena masalah keuangan yang dialami keluarganya, Kaminashi lebih memilih terjun ke dunia “Keijo”, sebuah olahraga dimana para gadis bersaing diatas platform kecil untuk menjatuhkan lawannya ke dalam air. Yang unik dari olahraga Keijo adalah para pemain hanya diperbolehkan mendorong lawannya dengan menggunakan pantat atau payudara mereka.
Adu Bokong. Sport dan Ecchi. Kalo kemarin ada HxH dengan adegan ah ih uh nya, sekarang ada Keijo dengan olahraga segarnya. Ya walaupun kurang jozz kalo gak harem :waduh:

Fune wo Amu
Fune wo Amu
Genre: Drama
Studios: Zexcs
Rilis: 13 Oktober 2016
Sinopsis:
Majime Mitsuya yang awalnya bekerja di penerbit Genbu Shobo pada Departemen Penjualan baru saja dimutasi ke Departemen Editorial Kamus atas permintaan Araki Kouhei, seorang editor veteran di Departemen Editorial Kamus yang ingin segera pensiun. Bersama dengan rekan-rekan timnya, ia mendapatkan proyek penerbitan kamus baru berjudul “The Great Passage”. Mekipun Majime orang yang kikuk, namun dengan kemampuannya dalam merajut kata-kata, ia ingin menyelesaikan proyek kamus itu sekaligus berharap dapat mengekspresikan perasaannya pada wanita yang disukainya.
Adaptasi dari novel best seller sekaligus peraih penghargaan internasional.
Salah satu anime yang berbobot musim ini. Cerita tentang pembuatan kamus. Kamus aja sampe diceritain :yaosay:

3-gatsu no Lion
3-gatsu no Lion
Genre: Drama – Seinen – Slice of Life – Game
Studios: Shaft
Rilis: 08 Oktober 2016
Sinopsis:
Kiriyama Rei sejak kecil telah kehilangan keluarganya karena suatu kejadian. Apa yang menimpa keluarganya itu telah meninggalkan luka yang dalam pada hatinya. Meskipun begitu, Rei yang telah berumur 17 tahun kini hanya ingin fokus menjadi pemain shogi profesional. Suatu hari, Rei yang hidup sendirian di kota Tokyo bertemu dengan 3 perempuan bersaudara; Akari, Hinata dan Momo. Sejak itu kehidupan Rei perlahan mulai berubah.
Arima Kousei pindah Anime!!! Game n Drama. Bercerita tentang permainan Shogi. Garapan Shaft dan Seiyuunya pun gak asing lagi seperti Hanaawa Kana dan Kayano Ai. Akankah adanya si Arima KW ini akan membuat anime ini menjadi anime baper? :mlayu:

Hibike! Euphonium 2
Hibike! Euphonium 2
Genre: Drama – Music – School
Studios: Kyoto Animation
Rilis: 06 Oktober 2016
Sinopsis:
Musim kedua seri anime Hibike! Euphonium.
Klub Musik Kitauji dulunya adalah tim terkenal yang pernah juara di tingkat nasional. Namun, setelah pergantian pembimbing, kemampuan klub menurun. Bahkan saat kualifikasi pun mereka kesulitan untuk bersaing. Untunglah berkat instruksi ketat dari penasihat yang baru diangkat, kemampuan para siswa meningkat kembali. Kegiatan sehari-hari pun dipenuhi dengan liku-liku, seperti perebutan peran solo atau beberapa anggota yang memilih berhenti dari kegiatan klub agar dapat lebih fokus pada pelajaran.
Love Live tamat setidaknya ada yang bisa menyegarkan mata musim ini dengan melihat gadis – gadis moe bermain semprit :waduh:

Watashi ga Motete Dousunda
Watashi ga Motete Dousunda
Genre: Comedy – Reverse Harem – Romance – School – Shoujo
Studios: Brains Base
Rilis: 07 Oktober 2016
Sinopsis:
Serinuma Kae seorang gadis gemuk kelas 2 SMA dan juga seorang fujoshi akut. Suatu hari, berat badannya turun drastis setelah lama mengurung diri di kamar karena syok mengetahui kematian karakter anime favoritnya. Serinuma yang kehilangan banyak berat badannya, kini jadi gadis menawan yang menarik banyak perhatian cowok-cowok, termasuk empat cowok ikemen di sekolahnya.
Apa ya… Meteor Garden mungkin :v

Okusama ga Seitokaichou!+!
Okusama ga Seitokaichou!+!
Genre: Comedy – Ecchi – Romance – School – Shounen
Studios: Seven
Rilis: 02 Oktober 2016
Sinopsis:
Musim kedua Okusama ga Seitokaichou.
Murid baru Izumi Hayato kalah dalam pemilihan ketua OSIS dari seorang gadis cantik bernama Wakana Ui yang telah mengejutkan semua murid karena menjanjikan akan membebaskan murid dalam percintaan di sekolah. Yang lebih mengejutkan lagi, dalam kampanyenya dia juga membagikan kondom gratis. Tak lama setelah terpilih sebagai ketua osis yang baru, Wakana datang ke rumah Izumi dan mengatakan bahwa dia adalah tunangannya.
Hiahaha.. Anime andalan di musim lalu :v kedatangan karakter baru yang suaranya diisi oleh Soramaru Nico Nico Nii…!!! :daisuki:

Bungou Stray Dogs Season 2
Bungou Stray Dogs 2nd Season
Genre: Mystery – Seinen – Supernatural
Studios: Bones
Rilis: 06 Oktober 2016
Sinopsis:
Atsushi, Dazai dan anggota Agen Detektif Bersenjata lainnya kembali melanjutkan tugas mereka sebagai detektif khusus. Namun kali ini musuh yang mereka hadapi tak hanya Port Mafia, tapi juga Guild kuat dari Amerika Utara.
Lanjutan dari Bungou Stray Dogs musim sebelumnya, kali ini bakal lawan bule.

Mahou Shoujo Ikusei Keikaku
Mahou Shoujo Ikusei Keikaku
Genre: Action – Fantasy – Supernatural – Thriller
Studios: Lerche
Rilis: 02 Oktober 2016
Sinopsis:
Game jejaring sosial populer “Magical Girl Raising Project” adalah permainan mengagumkan yang dapat memberikan kemampuan Magical Girl secara nyata pada seorang pemain yang beruntung diantara sepuluh ribu orang yang memainkannya. Setiap Magical Girl memiliki kemampuan unik yang diharapkan dapat membantu orang-orang. Namun, pemerintah menganggap keberadaan 16 Magical Girl dalam satu kota itu terlalu banyak dan memutuskan untuk mengurangi setengahnya. Aturan baru pun dengan cepat menyeret 16 Magical Girl untuk saling bertempur dengan mempertaruhkan nyawa mereka.
Another Gakkou Gurashi. Loli tapi maen bacok – bacokan. :mlayu:

All Out!!
All Out!!
Genre: School – Seinen – Sports
Studios: Madhouse
Rilis: 06 Oktober 2016
Sinopsis:
Dalam olahraga rugby, tidak ada seorang ace striker, tak ada batter nomor empat, lalu siapa yang jadi bintang dalam tim?
Cerita dimulai bersamaan dengan upacara penyambutan siswa baru di SMA Kanagawa, sekolah tempat Gion Kenji yang berpostur kecil namun pemberani bergabung dengan klub rugby. Dia bergabung bersama teman kelasnya, Iwashimizu, sub-kapten Hachiouji yang selalu peduli dengan anggota klubnya, dan tentunya sang Kapten, Sekizan yang memiliki kekuatan luar biasa. Dengan perbedaan kepribadian dan kekuatan fisik dari para anggota klub, mereka harus belajar untuk bekerja sama dan tumbuh sebagai satu kejatuan tim untuk menjadi yang terbaik.
Well well, anime sport mirip Eyeshield. Bedanya ini menjurus ke perhumuan ( ͡° ͜ʖ ͡°)  :yaosay:

Brave Witches
Brave Witches
Genre: Action – Ecchi – Magic – Military – Sci-Fi
Studios: Silver Link
Rilis: 06 Oktober 2016
Sinopsis:
Pada bulan September 1944 pasukan sekutu yang dipimpin oleh 501 Joint Fighter Wing “Strike Witches” berhasil menjaga keamanan Eropa Barat dari ancaman Neuroi. Sekutu pun memanfaatkan kesempatan ini dengan mulai menyusun taktik untuk melawan Eropa Tengah dan Timur. Dibentuklah basis di Petersburg, Kerajaan Orussia. Dengan segera 502 Joint Fighter Wing “Brave Witches” mendapatkan misi untuk melakukan serangan dadakan.
Loli dan Militer. Seperti Girls und Panzer mungkin :haha:

Touken Ranbu: Hanamaru
Touken Ranbu: Hanamaru
Genre: Fantasy
Studios: Doga Kobo
Rilis: 02 Oktober 2016
Sinopsis:
Tahun ini, 2205. “Revisionis Sejarah” telah memulai serangan terhadap masa lalu untuk mengubah sejarah. Saniwa diberi misi untuk melindungi sejarah itu dan telah mengumpulkan tsukumogami (benda yang dihuni oleh roh) terkuat Touken Danshi (Prajurit Pedang).
Ikehmen World. Ikehmen Zone. ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Udon no Kuni no Kiniro Kemari
Udon no Kuni no Kiniro Kemari
Genre: Fantasy – Seinen – Slice of Life
Studios: LIDENFILMS
Rilis: 09 Oktober 2016
Sinopsis:
Tawara Souta seorang pria yang berprofesi sebagai desainer web di Tokyo. Ketika ia kembali ke rumahnya di Kagawa untuk berlibur, Souta menemukan seorang anak aneh di Kedai Udon milik keluarganya. Setelah memikirkan bermacam hal, Souta pun memutuskan untuk merawat anak itu. Dimulailah kisah keluarga unik yang menghangatkan dari Kagawa, “Negeri Udon”.
Penggantinya Amaama to Inauma. Ngurus cah cilik lagi. :yare2:


Yak, itulah beberapa anime yang akan rilis di musim fall nanti. Sebenarnya masih banyak lagi anime anime yang menarik seperti:
– Long Riders
– Shuumatsu no Izeta
– dll.

0 Response to "List Anime Terbaru Musim Fall 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel