-->

Cara Main Pokemon go for jelly bean

Pokemon GO adalah sebuah game Android berbasis teknologi Augmented Reality dan lokasi yang bisa dimainkan untuk pengguna Android dengan sistem operasi minimal 4.4 (KitKat). Jika kamu pengguna Android di bawah KitKat (Jelly Bean dengan versi 4.0 - 4.3) dan ingin memainkan game Pokemon GO, di sini JalanTikus memiliki sebuah cara untuk memainkannya.

Cara main Pokemon GO di Android Jelly Bean versi 4.0 - 4.3 ini bisa digunakan untuk pengguna smartphone Android dengan RAM di bawah 1 GB seperti, Sony Xperia SP, Galaxy S2, Oppo Neo 3, Samsung J1, Xperia E1 dsb. APK Pokemon GO khusus Jelly Bean ini dibuat oleh team iHackEdit dengan versi 0.29.2. Bagaimana cara main Pokemon GO di Android Jelly Bean? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Cara Main Pokemon GO di Android Jelly Bean

Perlu kamu ketahui, sebelum bisa memainkan Pokemon GO, kamu harus membuat akun Pokemon Trainer Club terlebih dahulu. Karena Pokemon GO khusus Jelly Bean ini hanya bisa dimainkan dengan akun Pokemon Trainer Club (PTC). Dengan adanya cara main Pokemon GO di Jelly Bean ini tentu kamu tidak harus melakukan upgrade operasi sistem Android Jelly Bean kamu saat ingin memainkan game Pokemon GO.
Cara Install Pokemon GO di Android Jelly Bean

    Download Pokemon GO khusus Android Jelly Bean versi Terbaru lalu install seperti biasa di Android kamu. DOWNLOAD

    Jika sudah, buka game Pokemon GO tentukan tanggal lahir lalu klik Submit. Untuk login, kamu bisa menggunakan akun Pokemon Trainer Club. Pokemon GO khusus Jelly Bean ini hanya bisa dimainkan dengan akun Pokemon Trainer Club (PTC). Jika kamu belum punya kamu bisa klik Register.

Inilah cara untuk mendaftarkan akun Pokemon Trainer Club agar bisa main Pokemon GO di Android Jelly Bean.

    Buka situs https://club.pokemon.com/us/pokemon-trainer-club/sign-up/?theme=go. Masukan tanggal lahir dan negara lalu klik Continue.cara-main-pokemon-go-di-jelly-bean-4, Isi data-data yang diperlukan.

Pokemon go for jelly bean | 73mb
Download

0 Response to "Cara Main Pokemon go for jelly bean "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel