-->

Utawarerumono: Itsuwari no Kamen (Batch)

Sinopsis cerita “Utawarerumono: Itsuwari no Kamen”
Saat aku datang, aku menyadari berada di tengah-tengah padang bersalju dan tidak mengetahui apa-apa. Aku tidak tahu bagaimana aku dapat sampai disini. Dan aku juga tidak mengingat apapun, bahkan namaku sendiri. Aku berdiri disini, tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tapi setelah itu, seekor monster raksasa tiba-tiba muncul, seekor makhluk serangga berusaha mengejarku. Aku-pun berusaha lari, tapi aku terpojok dalam situasi yang tidak ada harapan. Kemudian perempuan itu muncul. Namanya Kuon. Seorang perempuan cantik yang memiliki telinga binatang dan ekor, namun ia menyelamatkan hidupku.
Berikut visual karakter beserta pengisi suaranya :


Keiji Fujiwara sebagai Haku. Kuon menyelamatkannya dan memberikannya nama. Ia mengalami hilang ingatan dan tidak tahu tentang dirinya sendiri.
utawarerumono-itsuwari-no-kamen-tv-anime-release-announcement-kuon
Risa Taneda sebagai Kuon. Kuon bekerja sebagai doktor dan tampil memiliki telinga dan ekor seperti binatang. Terpisah dari kampung halamannya, ia bertemu dengan Haku yang kemudian memulai perjalanan bersama.
utawarerumono-itsuwari-no-kamen-tv-anime-release-announcement-rurutie
Ai Kakuma sebagai Rurutie. Seorang putri dari Kujūri, sebuah koloni besar dari negara Yamato.
utawarerumono-itsuwari-no-kamen-tv-anime-release-announcement-nekone  
Inori Minase sebagai Nekone. Adik perempuan Ukon.
utawarerumono-itsuwari-no-kamen-tv-anime-release-announcement-ukon
 Kentarou Tone sebagai Ukon. Ukon dan Haku mengenal satu sama lain di sebuah bar.
mkv 480p
EP 1 Download
EP 2 Download
EP 3 Download
EP 4 Download
EP 5 Download
EP 6 Download
EP 7 Download
EP 8 Download
EP 9 Download
EP 10 Download
EP 11 Download
EP 12 Download
EP 13 Download
EP 14 Download
EP 15 Download
EP 16 Download
EP 17 Download
EP 18 Download
EP 19 Download
EP 20 Download
EP 21 Download
EP 22 Download
EP 23 Download
EP 24 Download
EP 25 Download
EP 1-25 Download


 

0 Response to "Utawarerumono: Itsuwari no Kamen (Batch)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel